Google+ Facebook Twitter Friendfeed
Gratis berlangganan artikel nandakrenz.net via mail, join sekarang!



'

Friday, August 20, 2010

Tukaran Link Yuk...!

Do you want to share?

Do you like this story?

Kolom ini saya sediakan bagi rekan-rekan yang membutuhkan tukar link dan membina persahabatan. Tukar link juga berguna untuk menambah peluang naiknya rank kita di pagerank google, alexa ataupun site meter lainnya. Menambah teman dengan cara bertukar link dengan suatu komunitas blog dalam dan luar negeri dan juga dengan sesama blogger.

Silahkan copy paste kode di bawah ini dan saya harapkan link ini di pasang di sidebar/main page blog anda.

This Web Protected From Right Click , Please Use the [ctrl + s]  To Copy

Link Text




Nandakrenz™.Net



Link Banner

Photobucket


note: jangan lupa memberi komentar untuk saya follow up.
bagi sobat yang sudah tukar link bisa di-check di categories, link exchange, blogroll/link sahabat (disesuaikan dengan posisi link Nandakrenz™.Net dipasang di blog sobat)




Banner Sobat Nandakrenz.Net








Link Sobat Nandakrenz™.Net




YOU MIGHT ALSO LIKE

14 comments:

chuckySharpeye said...

sorry telad booss!! maaf nech skr jarang BW..,,, lagi banyak kegiatan ~x( heheheh.., makasi boossss bannernya sudah terpasang.., salam kenal heheheh!!

nandakrenz said...

@Bos Chucky: hehehe... nda apa2 bos. lebih baik telat dari pada tidak sama sekali khan....
:D

WeBlog Ask said...

mksh sdh bs tukeran banner, cek jg banner nya sdh di pasang ko, tks

PAKJO GAOEL said...

Banner dah di pasang sob

Gustaf Wijaya said...

terf9oolow gan..hehehe...saya tidak ada banner gan, murni text link aja ya exgange nya?? :)

nandakrenz said...

@Gustaf: Y Sudahlah, tak apa2. ntar q masukin di blog saya. thanks dah mau ber-comment ria di blog saya.

Prapatan Kertek said...

Hallo Nandakrenz..!! Link kamu sudah tak pasang n tak follow ditunggu balasannya
"Prapatan Kertek Simple Blog "
www.prapatankertek.co.cc

der@zino Reza said...

Bos ... tukeran link yach, banner dah terpasang
link ane http://derazino.blogspot.com/
tenkyu sob ....

nandakrenz said...

@ Reza: thank's yah dah berkunjung...

der@zino Reza said...

Om ... banner ane dah siap tuk dipasang di blog anda yach ... http://derazino.blogspot.com/

Aina Rachma said...

mas nanda ... blognya mang keren deh, gw dah pasang tuh bannernya ... gantian yach pasang banner gw

bike4fun.pml said...

blog yang keren sesuai dengan yang punya ... kita tukeran link ya ... banner anda dah terpasang rapi di http://funbikepml.blogspot.com/

Unknown said...

link nya udah aku pasang di http://aiizahh.blogspot.com silahkan dicek sob...

Sepn Sys said...

gan link nya udh ane pasang di www.sepn.blogspot.com, silahkan di cek di TKp